-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 27 Maret 2010

Operamini 5 Final

Hmm, malem minggu gax da kerjaan, liat bola, ujan becek gax da ojek, enakan sambil posting artikel, kali ja bermanfaat bwt temen2. Ok sesuai dgn judul artikel ni yaitu tentang operamini 5. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan selamat buat opera software ltd yg terus mengembangkn aplikasi browsernya untuk hp, dan kali ni telah selesai pula aplikasinya yaitu operamini 5. Nah maksud postingan saya kali ni adalah membahas sedikit tentang aplikasi opera mini 5 ini.
Aplikasi operamini 5 memiliki banyak fitur, antara lain: multi windows, save page, download, search engine, bookmark dan masih bnyak lg. Trutama tampilan yang menarik. Dari banyak fitur dan kelebihanya itu, operamini 5 masih memiliki banyak kekurangan, sehingga sampai saat ini pun sy tetap menggunakan browses operamod 3.12. fitur download yg di berikan opera mini 5 mewajibkan kita keluar dari aplikasi, itulah yang membuat saya terkadang malaz menggunakanya, tapi ketika kita ingin melihat situs2 yg terkadang tidak bisa di akses oleh opmin dibawahnya, dgn bantuan operamini 5 kita dapat membuka situs tersebut.
Nah tertarik dengan aplikasinya? Silahkan download di sini langsung dari hp anda, atau di sini dari pc anda. Sekian dulu ya, dah capek ngtiknya nie, he8x.. Semoga bermanfaat buat teman2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis