-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Minggu, 04 Maret 2012

Mencari File Di Mediafire

Mencari file di mediafire tidak sulit kok. Pasti sudah pada kenal ni sama yang namanya Mediafire? Ya benar situs yang bergerak di bidang layanan penyimpanan file yang dapat anda gunakan untuk berbagi kepada orang lain dengan menggunakan internet. Ya mediafire juga merupakan salah satu penyimpanan file secara online terbesar dan mudah digunakan. Sehingga banyak penyedia file yang mengupload datanya ke mediafire.

Kenapa kita harus mencari file di mediafire? Kenapa bukan yang lain? Untuk itu saya akan menjelaskan sedikit tentang alasanya.
Ya sebenarnya banyak sekali media penyimpanan data online yang ada di jagat internet. Saya memilih mediafire karena selain mudah dalam berbagi file, mediafire adalah situs yang dapat digunakan secara Cuma-Cuma dan gratis. Ya benar gratis, wah bener-bener menyenangkan.
Oleh karena itu kita dapat mencari file yang kita inginkan disana tentunya disini saya akan berbagi tips agar kita dapat mencari file di mediafire dengan mudah dan akurat.
Biasanya file yang dicari adalah file sejenis video, music, dokumen, program, dan masih banyak lagi. Untuk itu kita membutuhkan plugin search engine yang terpasang pada firefox kita. Plugin ini sudah saya coba pada firefox 9 saya.
Untuk mendownloadnya silahkan download lewat link berikut ini. Dengan format .xml
Cara memasang plugin tersebut gampang yaitu tinggal kita copy file yang kita downlad tadi kemudian pastekan di: Program File - Mozilla Firefox - searchplugins
Lihat screen shoot pencarianya dibawah ini untuk melihat hasil Pencarian File Di Mediafire



klik Gambar




Download pluginya Di Sini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis