-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Minggu, 27 September 2009

PESTA GOL LIVERPOOL

Berita Bola: Wah da berita terbaru dari dunia sepakbola. Bagi penggemarnya selamat y, yaitu Liverpool sukses menyarangkan enam gol dalam laganya melawan Hull City. Menurut Rafael Benitez, hasil itu fantastis namun sebenarnya 'Si Merah' mampu mencetak lebih dari itu. "Enam gol itu fantastis tapi bisa lebih baik lagi karena kami mempunyai banyak peluang. Positifnya, mental tim meningkat, ingin memenangi laga dan ingin mencetak gol lebih banyak lagi," ujar Rafa usai pertandingan, Sabtu(26 /9 /2009) malam WIB di situs resmi klub.
Dalam laga yang diwarnai hat-trick Fernando Torres itu, Liverpool tampil sangat dominan dalam 90 menit laga berjalan. Menurut catatan Soccernet, tuan rumah membuat 25 kali tendangan di mana delapan shot on goal. Dalam penguasaan bola, Liverpool unggul 65 % berbanding 35% milik Hull.
Hasil yang berbeda 180 derajat di mana akhir tahun lalu Liverpool bermain imbang 2-2 oleh Hull di tempat yang sama, Anfield.

Adakah resep rahasia yang bikin Steven Gerrard dkk tampil beringas kali ini? Singkat Rafa mengatakan timnya hanya lebih sedikit membunuh dan memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada.
"Tidak ada yang berubah dari kami. Sekarang jika anda lihat tim ini, kurang lebih sama. Ini tergantung pada pergerakan para pemain saja. Sistemnya sama saja kok," urai manajer asal Spanyol itu lanjut.
"Mungkin kami lebih punya akurasi tahun ini. Jika anda melihat statistik, shot on goal kami lebih banyak kali ini dan kami lebih banyak mencetak gol."
Rafa pun berkomentar mengenai Torres yang sedang on form dalam dua laga terakhirnya di liga dengan mencetak total lima gol. Ia menilai kalau Torres masih bisa berkembang untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.
"Ia masih bisa lebih baik lagi. Di tiga laga terakhir ia tampil sangat baik. Ia meningkat dan mentalnya, kerja kerasnya dan pergerakannya menunjukkan kualitas yang dimilikinya," tukas Rafa.
"Saya pikir ia bisa melakukannya lebih baik lagi. Yang terpenting adalah mental si pemain. Yang saya bilang selalu sama:Torres masih terus mau belajar dan itu kuncinya. Ini artinya ia masih bisa berkembang. Semua tergantung padanya," demikian Rafa. (dtc/mrp)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis