-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Kamis, 19 November 2009

Cara Mudah Buat Blog Pake Hp

Assalamualaikum,

Temen2 yang berbahagia pasti semua pengen tau kan gimana si caranya buat blog? (Ini untuk pemula loh, kaya' saya he8x.. Lo buat para pakar mah, dah gax asing lagi caranya buat blog ya gax? Ckckck,,),, hmm ni aku mau kasih tau buat temen2 ya masih belum paham bagaimana caranya buat blog, ok lo berminat tetep baca sampai tuntas ya,,

Sebenernya buat blog itu hal yang paling mudah loh teman2, cz saya pun yg cuma pake hp, bisa selalu update artikel saya pake hp, jangankan hanya buat bahkan ngedit blogpun bisa hanya sekedar pake hp, tapi disini yang saya tekankan, teman2 buat blog dulu pake hp.jadi sebelum buat blog aku akan ulas dulu ni tentang blog, pi sesuai pengetahuanku adja y, he8x.
Blog it adalah singkatan dari web log, yang biasanya orang2 mendefinisikan bahwa blog itu adalah media yang digunakan untuk menuangkan pikiran dan kata-kata yang dimuat sedemikian rupa dalam bentuk artikel. Ada juga yang mengatakan itu adalah sebuah tempat kita belajar, menjadi terkenal, dan bahkan ada yang bilang sebagai sampah di dunia maya, tetapi apapun definisinya tergantung diri kita masing2 bagaimana memanfaatkanya. Ada yang ngeblog hanya untuk sekedar hiburan, tetapi ada juga yang dengan ngeblog, mereka mendapatkan recehan yang lumayan bikin orang lain pingin ikut-ikutan. Ok karena udah capek juga ni aku ngetik artikelnya, dan terlalu banyak ni uraianya, ya dah
langsung ja ke Inti artikelku kali ini,

1. Pertama yang temen2 lakukan adalah buka browser operamini terlebih dulu, atau bisa juga pake operamod. Kalo temen2 belum punya silahkan download disini untuk operamini 4.2, dan disini untuk operamod 3.12, (browser operamini maupun operamini mod, berjalan di hp berbasis java midp 2.0)
2. Setelah temen2 buka browser opera tersebut, yang harus temen2 lakukan adalah buka situs blogger.com dan login dengan acount google temen2.
Buat temen2 yang dah punya acount di google, gax perlu buat acount lagi untuk buat blog di blogger.com, tinggal login dan langsung isi formulir yang disediakan. Seperti judul blog, deskripsi blog, alamat blog, dan seterusnya itu semua harus diisi oleh temen2.
Dan buat temen2 yang belum punya acount google silahkan daftar disini.
Proses pendaftaran selesai..

Ok bagaimana? gampang
kan? semoga berhasil, salam dari saya.

Hiduplah dunia ngeblog indonesia,

Belum punya acount google daftar disini,

Udah punya acount google, langsung login disini untuk langsung ngeblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis