-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Kamis, 05 November 2009

Nngeblog Pake Hp

Dipikir-pikar sekarang jamanya dah maju banget, coba anda bayangin, hanya dengan melakukan penulisan satu kata pun, banyak dari temen2 yang mengomentarinya.
Contoh misalnya dengan menggunakan facebook, Friendster, dan masih banyak situs jejaring lain yang sangat diminatara member2 diseluruh dunia.
Saya jg lg ngeblog pake hp (belajar seo nie), sedikit mengulas tentang fenomena yang terjadi saat ini, khususnya di dunia maya. Aktivitas sehari-hari seseorang didunia maya hampir tidak pernah terputus setiap detiknya. Apalagi sekarang ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan berbagai fasilitas yang digunakan untuk menuangkan segala bentuk tulisan atau artikel yang kita buat. Termasuk apa yang saya lakukan untuk memposting artikel ni. Semisal Blogger, wordpress, multiply, dan lainya dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Terusin bacanya,,
Dan yang lebih hebat lagi, Kemanapun, dimanapun, kapanpun, dengan hanya bermodalkan pake hp (kaya saya) yang tentunya mendukung program java dan koneksi ke internet dengan gprs atau wifi.. kita semua bisa melakukan aktifitas ngeblog pake hp kapan saja kita mau, atau yang sering kita kerjakan.
Wah ternyata dunia semakin sempit ya, kadang sayapun berfikir, "Ternyata tidak perlu jauh keluar negri semisal amerika, untuk melihat isinya. Cukup dengan searchingpun informasi yang kita mau sudah bisa kita unduh". Hebat ya, buat anda semua yang hoby sekali dengan memposting artikel2 yang bermanfaat melalui blog, teruskan dan tetap berkreatifitas. Karena dimanapun saat ini kita bisa memanfaatkan fasilitas dari handphone kita untuk memaksimalkanya. Salam dari ngeblog pake hp




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis