-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 04 April 2009

Alligator Flash Designer


Masih awam membuat animasi web dengan Flash? Jangan kuatir, Anda dapat memulainya menggunakan aplikasi yang memudahkan dalam bekerja. Alligator Flash Designer merupakan salah satu aplikasi yang bisa mempermudah pekerjaan Anda saat membuat animasi flash secara interaktif dengan grafik, animasi, suara, bahkan navigasi.


Tampilan Alligator Flash Designer hampir sama dengan PowerPoint, yaitu animasi yang terdiri dari satu atau lebih frame. Secara standar, setiap frame akan tampil selama 3 detik dan animasi akan dimulai dari frame pertama dan berulang-ulang sampai selesai. Fitur lain yang disediakan oleh aplikasi Alligator Flash Designer adalah wizard untuk membuat animasi flash dan slide show. Template pembuatan animasi dalam bentuk banner, menu, atau website juga dapat dibuat di sini.



Jika ingin lebih kreatif, Anda bisa mengambil data animasi dengan format file SWF atau animasi GIF lalu mengombinasikannya dengan animasi yang Anda buat. Selain itu Anda pun dapat memasukkan suara animasi dalam bentuk MP3 dan WAV. Hasil dari animasi ini nantinya dapat disimpan dalam format flash (SWF) atau HTML. (Andrianto Purnomo – kontributor)



Plus : Tidak perlu kode pemograman.

Minus: Tidak bisa menambah template yang telah ada.



Skor Penilaian

Penggunaan : 4

Kinerja : 4

Fasilitas : 3,75

Harga : 3

Total Skor : 3,8



Lisensi


Shareware (US$ 149)

Situs Web


http://www.selteco.com/

Syarat Minimum


Windows 2000/XP/2003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis