-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 04 April 2009

DHL Andalkan ProView demi Genjot Standar Layanan


DHL (perusahaan pengiriman ekspress dan logistik terkemuka), tepat di awal April ini mengumumkan peluncuran DHL ProView. Apa itu ProView?

ProView merupakan perangkat berbasis web yang memudahkan pelanggan untuk melacak dan memonitor pengiriman barangnya setiap saat. Tujuannya tentu saja tak lain untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan.
Cara penggunaannya juga mudah. Di sini, pelanggan dimungkinkan untuk melacak status pengiriman setiap saat dari belahan dunia mana pun menggunakan nomor rekening tertentu, tanpa menggunakan nomor bukti tanda terima. Selanjutnya, pelanggan akan menerima informasi tentang kegiatan pengiriman mereka secara proaktif via email atau SMS, alhasil kontrol terhadap pengiriman menjadi lebih baik dan transparan.

Pelacakan menggunakan ProView tidak hanya terbatas sampai informasi pengiriman, tapi juga informasi tentang in-transit, pemeriksaan cukai atau penundaan, dll. Pusat-pusat distribusi, pelanggan dan para mitra dagang kini juga dapat menerima laporan pengiriman kapan pun dan di mana pun tanpa harus menggunakan komputer. Efisiensi dan proses kerja pun dapat tercapai dengan baik.

Layanan ProView disediakan gratis bagi para pelanggan. Seorang pelanggan bahkan dapat membuka hingga 1.999 rekening untuk pengiriman yang berbeda-beda. Satu rekening pelanggan dapat dilacak oleh pengguna yang berbeda pada saat bersamaan. Kabar baiknya, laporan ini juga sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

"Peluncuran DHL proView menunjukkan fokus kami terhadap pelanggan dengan menempatkan kebutuhan mereka sebagai strategi bisnis utama kami. DHL ProView juga memperkokoh kmitmen perusahaan akan layanan dan inovasi produk yangt berkesinambungan dengan menawarkan solusi terbaik di kelasnya, sehingga dapat menghemat penggunaan sumber daya dan pada akhirnya dapat menghemat biaya dalam bisnis mereka," kata David Ng (Senior Technical Advisor, PT Birotika Semesta/ DHL Express, Indonesia). Peluncuran layanan yang ditawarkan di Asia Pasifik ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan peluncuran di Amerika Serikat pada tahun 2006 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis