-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 04 April 2009

SPC Tes Benchmark Storage HDS


Storage Performance Council (SPC) menguji kemampuan dari produk Hitachi Data Systems (HDS) pada keluarga AMS 2000 series. Hasilnya produk tersebut berhasil meraih kinerja terbaik untuk kategori sistem storage modular. Sementara pada AMS 2000 series terdapat beberapa model storage kelas menengah, yakni Hitachi AMS 2100, Hitachi AMS 2300, dan Hitachi AMS 2500.

Pada pencatatan Hitachi AMS 2500, HDS memperoleh nilai maksimal, yaitu kinerja throughput yang mencapai 89,491,81 SPC-1 IOPS (Input/Output Operations Per Second) dengan waktu tanggap (response time) 8,98 milliseconds (seperseribu detik).

Sehingga hasil tersebut membuktikan (AMS 2500) sebagai produk yang sesuai untuk aplikasi bisnis seperti Microsoft Exchange, SQL, Oracle, dan SAP.

Sementara penilaian lainnya, pada storage AMS 2100. Produk ini berhasil mencatatkan rasio harga per kinerja terbaik senilai US$ 5,10 / SPC-1 IOPS. Yang mana memberikan dampak lebih besar terhadap investasi aset storage dengan penurunan konsumsi daya dan pendinginan.

“Hasil pengukuran terbaru ini mengesankan, sekaligus menunjukkan bahwa Hitachi akan terus memberikan nilai terbaik guna mendukung infrastruktur TI pelanggan, baik hari ini maupun di masa yang akan datang,” kata Tony Palmer dari ESG Lab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis