-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 04 April 2009

Nokia Lahirkan Navigator Gress


Nokia. Produsen ponsel terkemuka yang satu ini kembali datang dengan gebrakan anyarnya. Kali ini Nokia mengusung dua ponsel sekaligus. Mereka adalah Nokia 6710 Navigator dan 6720 Classic.

Pada seri 6710 Navigator, terdapat tombol khusus untuk mengakses seluruh proses navigasi, termasuk A-GPS, kompas dan zoom area untuk memperjelas melihat peta. Ponsel berjenis slider ini juga memanjakan penggunanya lewat pengalaman melihat peta dengan jelas melalui layar ukuran 2,6 inci, pun dengan dukungan keypad yang nyaman. Saat asyik menjelajah tempat-tempat menarik yang baru menggunakan Nokia Maps, pengguna pun dapat membaginya kepada kerabat melalui fitur pesan, tag lokasi, review maupun online. Urusan memotret, seri 6710 Navigator pun tak mau kalah, pasalnya ponsel navigator ini membekal kamera 5 megapiksel dengan dukungan optik Carl Zeiss dan flash LED ganda untuk menghasilkan foto berkualitas.

Seri kedua, yakni 6720 Classic datang dengan model candy bar, yang mengusung keandalan pada suara yang jernih saat menelepon. Hal tersebut utamanya berkat dukungan model ponsel yang dirancang melengkung, dan disesuaikan dengan bentuk wajah. Alhasil suara yang dihasilkan pun menjadi lebih baik. Jadi, di sini gangguan dari suara eksternal akan dikurangi dan lebih menonjolkan kualitas suara internal.

Kedua produk gress besutan Nokia tersebut yang telah diluncurkan pada ajang Showcase Nokia 2009, bersamaan dengan Mobile World Congress (MWC) 2009 di Barcelona, Spanyol belum lama ini. Menurut sumber berita yang kami lansir, seri 6710 Navigator akan masuk ke Indonesia pada kuartal ketiga 2009, sedangkan seri 6720 Classic direncanakan mulai melenggang di tanah air lebih cepat, sekitar kuartal kedua 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis