-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Sabtu, 02 Juni 2012

Belajar SEO di Blogspot


Belajar SEO di Blogspot menurut saya gampang-gampang susah, karena mungkin saya terlalu banyak referensi kali ya, jadi malah bingung sendiri. Hehe, sejujurnya saya buat blog sudah lama tapi karena tidak aktif makanya blog saya belum pernah pecah telor tuh pageranknya dari mbah google. Jangan diketawain ya, kan sama-sama belajar

Sejauh ini untuk pengertian dari seo sendiri saya sudah sedikit-sedikit mengerti, untuk masalah penerapanya memang tak semudah yang kita bayangkan jika membaca postingan dari artikel yang kita temui pada blog-blog atau webmaster. Terkadang para webmaster menganggap hal ini adalah sepele, karena memang mereka sudah memahami inti dari SEO itu sendiri, sedangkan bagi kita khususnya saya yang masih belajaran ini ya jelas tidak mudah. Ada banyak faktor yang mempengaruhi SEO blog kita. Tentunya banyak artikel-artikel blog yang membahas masalah SEO ini. Karena saya sendiri pun orang yang gemar membaca trik-trik seputar SEO, jadi saya tau begitu banyak artikel yang termuat di google tentang pembahasan ini.

Awalnya blog yang saya buat ini hanya sebagai hiburan belaka, kemudian setelah menempuh beberapa periode kehidupan blog ini saya alih fungsikan untuk membagi berbagai hal yang tentunya hal-hal tersebut saya kuasai walaupun tidak sepenuhnya. Kemudian jadilah blog ini sebagai tempat untuk BELAJAR MATEMATIKA DAN KOMPUTER. Sehingga kedepan akan saya benahi lagi artikel-artikel yang telah saya tulis, guna menyesuaikan kategori blog yang saya buat.

Bagi teman-teman blogger sekalian mari kita optimalkan ilmu yang kita miliki untuk berbagi bersama orang-orang yang membutuhkanya. Semoga pada akhirnya ilmu kita bias bermanfaat baik di dunia ini maupun di akherat kelak. Saya rasa sudah terlalu panjang lebar saya menulis artikel tentang Belajar SEO di blogspot. Oleh karena itu jika berminat silahkan baca artikel ini juga Survei Sebagai Alat Peramal Dalam Statistika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis