-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Jumat, 09 Oktober 2009

ISBA 2009 Pemenang Blog Award Minggu Pertama Oktober 2009

Jakarta,Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009untuk kategori mingguan, Selasa (06/10/2009):
http://demibumi.wordpress.com(education blog)
Sejak beberapa tahun terakhir ini, isu lingkungan (pada khususnya isu pemanasan global alias global warming) mendapat banyak tempat di tengah masyarakat. Kesadaran untuk lebih mencintai lingkungan demi kelestarian alam kian lama kian meningkat. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih memerhatikan lingkungan bumi sekitarnya. Mulai dari seminar dan konferensi, buku, film, hingga ke blog, banyak yang dibuat sebagai sumbangan untuk menjaga kelestarian bumi yang menua ini. Blog demibumi.wordpress.com adalah salah satu blog yang turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesadaran cinta lingkungan. Artikel-artikel seperti tentang terancam punahnya kodok Ungaran, perilaku badak yang penyendiri atau tentang eco journalism bisa menjadi referensi berharga bagi para pembacanya.
http://wisatakulinerbali.com.
Di blog ini, sejumlah cerita tentang makanan khas Bali dan makanan Nusantara lainnya dapat Anda temui dan pada gilirannya nanti bisa Anda cicipi saat telah berwisata di Pulau Dewata. Bagaimana?
http://kertasburam.dagdigdug.com(student blog)
Mengasah kemampuan menulis semenjak dini akan membuat kemahiran dalam menyusun kata semakin tertempa.
Seorang pelajar sekolah menengah bisa mempunyai kualitas tulisan yang tidak kalah dengan hasil tulisan para penulis dan blogger yang terhitung senior. Seperti yang disajikan Tongki Ari Wibowo dalam blognya kertasburam.dagdigdug.com. Meski masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Tongki menyajikan blognya dengan gaya bahasa yang berbobot sehingga membuat pembacanya betah mengikuti kata demi kata yang ia tuliskan. Bila ada beberapa bloger muda yang lebih gemar menulis kegiatan sehari-harinya, blog kertasburam.dagdigdug.com ini punya isi yang berbeda. Beberapa topik yang tergolong 'serius' seperti sejarah Indonesia, perihal keberagaman, tentang bencana, situasi kota dan beberapa hal lainnya dibahas di blog ini.
Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Care (www.xl.co.id), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).
Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di detikINET atau langsung klik Di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis