-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Kamis, 15 Oktober 2009

Storm ll Siap Menantang IPhone

Storm II Siap Menantang iPhone
Research In Motion (RIM) akhirnya memperkenalkan BlackBerry layar sentuh mereka yang terbaru. Storm II -- nama produk tersebut -- pun siap menantang kedigdayaan iPhone di ranah ponsel touch screen.
Jim Balsillie, co-Chief Executive RIM, dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa perusahaannya menaruh harapan tinggi pada Storm II. Harapan utamanya, untuk mengobati rasa kecewa pengguna pada Storm yang terdahulu.
Memang dari sisi kemampuan, sejumlah kehandalan digadang-gadang Storm II. Mulai dari tampilan di layar sentuhnya yang clickable, sehingga membuat user lebih cepat untuk mengetik.
Kehebatan lainnya adalah kemampuan multitouch yang membuat pengguna perangkat ini dapat melakukan berbagai aktivitas di layar dalam satu waktu sekaligus. Sementara untuk fitur konektivitasnya masih sama dengan BlackBerry seri lainnya yang sudah dilengkapi Wi-Fi.
Dilansir detikINETdari Reuters, Kamis (15/10/2009), perusahaan yang berbasis di Ontario, Kanada ini pun ingin menaikkan tensi persaingan dengan iPhone selaku penguasa pasar ponsel layar sentuh saat ini.
Hal itu sebenarnya sudah coba dilakukan oleh RIM saat mengeluarkan Storm jilid I. Hanya saja, performa perangkat tersebut terbilang mengecewakan dan tak mampu menggoyahkan singgasana iPhone.
Namun perubahan langsung dilakukan dan RIM akhirnya berhasil mengejar target waktu untuk melahirkan Storm II sebagai obat kecewa para pengguna sekaligus kembali memasuki wilayah pasar iPhone yang masih belum tersentuh.
Balsillie menegaskan, Storm II akan menjadi kunci untuk menjaga pertumbuhan penjualan RIM di consumer market. "Tentu saja, kami ingin terus menjaga dan meningkatkan kepemimpinan kami. Tak diragukan lagi," pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis