-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Rabu, 28 Oktober 2009

Windows 7 Murah Bagi Pelajar

Harga Windows 7 yang kisarannya mencapai ratusan dollar tentu tidak ramah bagi kantong pelajar atau mahasiswa, bahkan di Amerika Serikat sekalipun. Untuk itu, Microsoft mengadakan program diskon bagi para pelajar yang ingin upgrade ke Windows 7.
Akan tetapi sebagian dari para pelajar di AS yang mengikuti program tersebut mengeluh tentang sulitnya melakukan proses upgrade.
Raksasa software yang didirikan Bill Gates ini menawari pilihan bagi pelajar untuk membeli versi upgrade Windows 7, yang dapat didownload dengan harga hanya US$ 29. Harga tersebut jauh lebih terjangkau dibandingkan versi full Windows 7.
Namun demikian, beberapa pelajar setempat mengaku kesulitan dalam mendownload atau menginstall versi tersebut. Menanggapi komplain ini, Microsoft pun bereaksi dan menyatakan mereka menyadari adanya masalah dalam versi diskon ini.
Dikutip detikINETdari Cnet, Selasa (27/10/2009), kesulitan yang umum terjadi adalah ketika para siswa coba upgrade dari versi 32 bit Windows Vista ke versi 64 bit Windows 7. Bagi mereka yang tertimpa masalah bisa mendapat uangnya kembali.
Selain masalah itu, sebagian siswa juga lapor mengalami hang sehingga proses instalasi tiba-tiba berhenti.
"Masalah seperti ini muncul seringkali terkait masalah pada provider internet user atau software yang terinstall di komputer dari pihak ketiga," tukas Microsoft. Para pelajar yang terkena efeknya pun disarankan mengulang proses install.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis