-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Jumat, 24 Februari 2012

Aplikasi Matematika Untuk Hp


Nah postingan kali ini membahas tentang Aplikasi matematika yang sangat menarik dan jelas membantu anda dalam mengerjakan pekerjaan matematika. Wah seneng ya ada aplikasi seperti ini,,,
Nah karena iasanya matematika itu yang paling sulit di dunia, jadi aplikasi ini sangat membantu kita dalam mengerjakan permasalahan yang kita hadapi.

Pada dasarnya Aplikasi ini sama dengan kalkulator sebagai fungsi untuk menghitung dan sebagainya. Tetapi kelebihan Aplikasi
ini adalah ia dapat menghitung sudut seperti sin, cos dan tangen. Kemudian ada yang bisa menggambar plot dengan dua dimensi ada juga yang digunakan untuk menghitung suatu nilai kompleks.

Wah jadi penasaran kan?
kalo gitu buktikan sendiri aplikasinya dan langsung saja gunakan untuk membantu pekerjaan anda. Ohya hampir lupa aplikasi ini dapat berjalan di platform java dan symbian loh.
Download Aplikasinya Di Sini

Jangan lupa komentarnya ya...

2 komentar:

  1. nyimak gan...

    Ane blogger bru...
    Mmpir jga ke blog ane gan, n mnta bntuan cara nge-blog yang baik...

    Fahrulhasan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sama2x gan ane juga bru belajaran,
    terimakasih telah berkunjung, ane pasti mampir di blog ente,

    BalasHapus

ShareThis