-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Rabu, 15 Februari 2012

Film Indonesia Yang Menghentak Dunia


Dari judulnya saja sudah seneng dengernya. Yups itulah yang akan coba saya tulis pada malam hari ini. yaitu mengenai fil indonesia yang telah masuk box office di amerika. Film ini dikabarkan akan menjadi film aksi terbaik ditahun 2012, wah seneng ya indonesia bisa membuat film semenarik itu bahkan masuk nominasi internasional. Daripada cuma nonton film horror yang gak jelas jalan ceritanya dan biasanya berbau sensual,, duh duh mending film ini yang bakal membawa nama bangsa lebih baik dimata Dunia.

Dari berita-berita yang saya baca film ini berjudul The Raid atau jika di Indonesia berjudul serbuan maut. film ini memang sangat menarik dari trailernya saja saya sudah penasaran, apalagi kalau sudah keluar di indonesia wah bakal cepet pesen tike nonton nih. sebenarnya film ini yang menyutradarai bukan orang indonesia asli, tetap semua pemain yang memainkan peran ini adalah orang indonesia asli. So penasaran to ma film ini,, sama saya juga penasaran sekali... ayok kita tunggu tanggal maenya di indonesia.

kalo pengen liat trilernya silahkan lihat di bawah ini.





ohya kabarnya film ini akan tayang di indonesia 23 Maret 2012. so jangan sampai ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis