-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Selasa, 28 Februari 2012

Kamus Inggris-Indonesia Pro v5 Lengkap Untuk Hp


Pasti teman sudah banyak yang punya kan kamus ini. Karena mayoritas pengguna Hp juga membutuhkan aplikasi yang simpel dan mudah dibawa-bawa.
Ya kamus yang biasanya kadang membuat kita ribet dalam membawanya karena selain besar tampilanya, juga ribet dibawanya, setuju?
Untuk itu hadirnya aplikasi di hp kita menjadikan kamus semakin mudah dibawa dan digunakan.

Nah kali ini kamus yang saya posting untuk hp yang sudah support java. Jika biasanya aplikasi kamus yang digunakan adalah PD English-Indonesia yang kali ini kamus v5 yang Pro. Sudah tau kan artinya Pro?

Nah biasanya software atau apliksi yang berjudul Pro membutuhkan kode licensi yang kita dapat dari beli/membayar pada produsenya. Tetapi kali ini saya kasih gratis buat teman-teman Belajar Matematika Dan Komputer.

Sebelum teman menikmati aplikasi ini akan saya uraikan terlebih dahulu kelebihanya. Sebenarnya aplikasi ini adalah hasil dari crack-an teman blogger kita yaitu Virgo
, sehingga silahkan teman berterimakasih kepadanya yang telah bersusah payah mengcrack software ini.

Aplikasi
ini memiliki fitur cari untuk menentukan kata apa yang akan kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia ataupun bahasa inggris. Dan juga memiliki fitur reguler verb dan irreguler verb. Wah manteb kan?

untuk itu daripada penasaran lebih baik download saja menggunakan link di bawah ini :

Kamus Inggris-Indonesia Pro V5

Untuk Mengaktifkanya menggunakan kode : virgo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis