-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Senin, 20 Februari 2012

Belajar Mengetik Cepat Sepuluh Jari

Malam ini dingin sekali, dan didukung suasananya dengan turunya hujan yang lebat di Bandar lampung.
Dan saya mencoba membagikan tips yang sebenarnya saya juga sedang mempelajarinya sendiri. Ya dari judulnya saja teman pasti sudah tau, yaitu cara mengetik sepuluh jari dengan cepat. Pada dasarnya mengetik sepuluh jari tidak terlalu penting karena yang paling peenting adalah kecepatan kita dalam membuat kata atau kalimat dalam setiap tulisan kita. Dan untuk mengetik sepuluh jari di sini hanya sekedar konsep dan caranya saja, untuk prakteknya bisa anda terapkan pada kemudian.
Sebenernya saya juga baru belajaran mengetik dengan sepuluh jari, walaupun dengan tidak sepuluh jari hasil ketikan saya bisa dibilang cukup cepat sehingga itu membuat saya ingin mempelajari pengetikan dengan sepuluh jari dan cepat. Akhirnya pun saya mencari cara dan berbagai tutorial yang digunakan untuk mengetik cepat sepuluh jari.

Nah disini untuk yang baru pemula atau belajaran saya sedikit kasih trik kusus agar temen bisa memulai belajar mengetik dengan sepuluh jari ini. Ok liat gambar berikut ya karena itu adalah penempatan posisi tangan kita pada keyboard.





Nah begitulah posisi jari kita untuk mengetik dengan sepuluh jarinya, untuk kecepatanya, silahkan teman-teman terus mengasahya.. ok,,

Silahkan tinggalkan komentar,,, semakin anda banyak praktek maka semakin cepat pula anda menguasai kemampuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis