-->

Kerja Kopral Gaji Jendral

Silahkan Masukan Alamat E-Mail Anda Apabila Anda Tertarik Membaca Artikel Dari Saya Disini...

Minggu, 19 Februari 2012

Game Brutal Bikin Penglihatan Semakin Baik?


Lagi baca-baca informasi game eh malah dapet info beginian.
Jadilah sekalian saya share buat temen-temen. Sesuai Judulnya yaitu game brutal atau anarkis ternyata malah membantu menambah penglihatan kita semakin baik.
Bener tah? penasaran juga apalagi saya juga pengguna kacamata sejak kecil, jadi pengen nyoba terus.
Nah informasi ini saya dapat dari detik.com yang mengikuti sebuah Penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Kanada ini mengambil sampel 6 pasien berusia 19-31 tahun yang sudah lama menderita gangguan mata.
Para partisipan ini diminta menghabiskan waktu selama 40 jam memainkan game EA Medal of Honor selama satu bulan. Dalam sehari mereka ngegame selama tak lebih dari 2 jam, 5 hari dalam seminggu.

Diketahui bahwa 5 dari 6 partisipan tersebut mengalami perbaikan di penglihatan mereka. Peneliti menemukan bahwa konsentrasi dan skill yang dibutuhkan dalam game seperti Call of Duty atau Medal of Honor ternyata membantu remaja mengasah bahkan menguatkan penglihatan mereka.

Wah jadi pengen main game terus kalo gini ceritanya. Dan ini adalah salah satu manfaat bermain game di komputer. Sehingga game tidak selamanya berdampak negatif jadi maknailah apa yang kita lakukan dengan hal yang positif insya Allah pasti hal positif juga yang didapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis